PT Andalan Pacific Samudra, perusahaan ekspedisi mapan dalam bidangnya yang berdiri sejak tahun 1994, terus berkembang untuk memberikan pelayanan yang cepat dan terpercaya sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Karena itu dalam upaya untuk mengoptimalkan operasional mereka, kami berkolaborasi untuk menciptakan sebuah sistem website yang mengubah cara mereka dalam mengelola pesanan kerja dan catatan keuangan.
Sebelumnya, PT Andalan Pacific Samudra mengandalkan dokumen Excel yang kompleks dan proses manual untuk mencatat pesanan kerja dan mengelola catatan keuangan mereka. Tantangan utama adalah kurangnya efisiensi, potensi kesalahan, dan waktu yang terbuang.
Berfokus pada menciptakan solusi yang sesuai dengan kebutuhan unik dari PT Andalan Pacific Samudra. Kami mengembangkan sebuah sistem website yang menyediakan Manajemen Pesanan Kerja, Pencatatan Keuangan, Pelaporan Real-Time, dan Keamanan Data.
Solusi sistem ini berhasil mengubah cara kerja PT Andalan Pacific Samudra menjadi lebih tersistemasi dan otomisasi, sehingga menghilangkan proses manual yang berbelit dan lama. Kami senang dapat berkontribusi untuk mengembangkan bisnis klien kami menjadi lebih baik lagi, dan terus berusaha untuk memberikan solusi digital yang paling sesuai bagi klien-klien kami lainnya.
*Data yang ditampilkan pada mockup hanyalah sebuah illustrasi.